Sms ke nomor 085624025255 dengan format :
Atas Nama, Pesan Jumlah Box, Rasa, Kirim ke Alamat



HP : 085624025255 - PIN BB : 31265DFF

Jumat, 23 November 2012

SUSU KAMBING BUBUK


susu kambing.jpg
Susu Kambing bubuk telah dipromosikan secara luas sebagai suplemen untuk bayi. Walaupun ada suplemen susu sapi, akan tetapi tidak semua susu sapi baik, seperti menjadi mudah dicerna dan aman untuk bayi. Susu Kambing bisa dikatakan menyerupai ASI. Bahkan susu kambing  memiliki kandungan lemak dan protein yang lebih baik dari pada susu sapi.

Bentuk bubuk adalah pilihan yang lebih baik dibandingkan dalam bentuk cair. Hal tersebut dinilai dari segi kepraktisan. Susu kambing bubuk mudah dibawa kemana-mana. Dimanapun dan kapanpun susu kambing diperlukan tinggal menyeduhnya dengan air hangat. Sedangkan dalam bentuk cair haruslah dibekukan. Karena susu kambing cair bila dalam keadaan meleleh hanya akan bertahan 6 jam di udara. Jika melebihi 6 jam maka susu kambing cair akan rusak dan mungkin saja malah menimbulkan racun karena bakteri dan virus akan berdatangan kepada susu kambing cair tersebut.

Produk
susu kambing bubuk juga baik digunakan untuk seseorang yang tidak mampu mencerna susu sapi, karena susu sapi teksturnya kasar dan besar, sehingga dapat menimbulkan reaksi seperti kembung, diare, bahkan sakit tenggorokan. Sedangkan susu kambing teksturnya sangat lembut, memiliki kasein dadih dan gelembung-gelembung lemak yang kecil sehingga mudah di cerna dan tidak menimbulkan diare.

Susu kambing memiliki kandungan kalsium yang baik dan dapat menjadi cara yang baik untuk mendapatkan susu dalam diet harian Anda tanpa masalah! Daya cerna yang lebih mudah adalah karena fakta bahwa kelompok protein menjadi lebih mudah dicerna lambung. Serbuk hanya dapat dicampur dengan air matang dan didinginkan dan dapat dibuat menjadi pasta. Sebagian besar produk susu kambing memiliki natrium dan kalium

Susu Kambing bersifat homogen alami. Karena tetesan lemak yang lebih kecil pada susu kambing tidak terpisah menjadi susu dan krim bahkan ketika didinginkan.

Kebetulan, susu kambing juga bagus untuk kosmetik. Tingginya kandungan beta kasein dan mineral dapat membantu memelihara kulit bila digunakan sebagai sabun atau lotion. Protein ekstra juga baik untuk binaragawan. Dapat membantu membangun otot, membakar lemak dan memenuhi tujuan kebugaran mereka.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar