Sms ke nomor 085624025255 dengan format :
Atas Nama, Pesan Jumlah Box, Rasa, Kirim ke Alamat



HP : 085624025255 - PIN BB : 31265DFF

Senin, 29 Oktober 2012

Obati Rematik Dengan Susu Kambing Etawa

Obati Rematik Dengan Susu Kambing Etawa, Sebenarnya tidak hanya rematik saja masih banyak penyakit lain yang bisa disembuhkan dengan susu kambing etawa. Namun sayang nya banyak masyarakat kita yang belum mengetahui tentang manfaat serta khasiat yang terkandung dalam susu kambing ini. Susu kambing beda dengan susu sapi, susu kambing etawa memiliki keistimewaan tersendiri. Susu etawa memiliki kandungan gizi yang lebih unggul, baik dari segi protein, energi, maupun lemak yang mendekati (hampir setara) dengan air susu ibu (ASI).

Susu kambing etawa juga memiliki kandungan kalsium yang tinggi yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Susu kambing kaya akan kalsium bermanfaat untuk mengatasi pembekuan darah, konduksi saraf, kontraksi otot, pengaturan aktivitas enzim, fungsi sel membran dan regulasi tekanan darah. Sudah banyak yang membuktikan susu etawa dapat mengobati penyakit rematik. Dengan rutin mengkonsumsi susu kambing etawa setiap hari pagi siang dan malam, rematik berangsur angsur sembuh. Jika dibandingkan dengan obat kimia, tentunya harga susu kambing etawa lebih dapat memberikan manfaat. Harga terjangkau, pengobatan herbal tanpa bahan kimia.

Kini hadir merk baru Super E hadir dengan new brand yang siap bersaing di pasaran. Super E adalah minuman serbuk susu kambing etawa yang diproses secara alami, tanpa pemanis buatan dan bahan pengawet. Tentunya diolah dengan teknologi yang maju dan higienis. Komposisi yang terkandung dalam susu etawa Super E adalah susu kambing peranakan etawa segar dan gula jagung yang aman bagi penderita diabetes sekalipun dan juga aman bagi darah tinggi ataupun darah rendah. Berikut testimoni salah satu konsumen yang telah merasakan manfaat dari susu kambing etawa.

Dulu tiap sakit rematik kambuh, saya selalu minum obat, tapi sekarang saya punya cara yang lebih sehat, yakni dengan minum Susu Kambing Etawa. Sudah 4 bulan ini saya minum susu kambing ini. Alhamdulillah sekarang sudah sehat,” terang kakek dari satu cucu itu. Dengan tubuh yang sehat, kini pria berusia 55 tahun itu dapat menjalani aktivitasnya dengan nyaman. Ia pun mengajak orang lain untuk merasakan manfaat susu kambing ini

Tanpa kita sadari, semakin tingginya usia seseorang, imunitas tubuh pun menjadi berkurang sehingga rentan terserang penyakit. Oleh karenanya, mulailah dengan menerapkan kebiasaan-kebiasaan baik, salah satunya adalah minum susu kambing etawa 3 kali dalam sehari. Susu kambing sangat berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh serta menambah stamina dan vitalitas. Fluorine yang terdapat dalam susu kambing bermanfaat sebagai anti-septik alami dan dapat membantu menekan pembiakan bakteri di dalam tubuh serta membantu pencernaan dan tidak menimbulkan dampak diare pada orang yang mengonsumsinya.
Selain diproses secara alami, pakan ternak yang diberikan pun organik, sehingga menghasilkan susu yang lebih sehat dan bermanfaat bagi kesehatan. Ditambah dengan kandungan gula jagung organik sebagai pemanisnya, menjadikan Susu kambing etawa bubuk menjadi alternatif pengobatan terbaik saat ini. Semoga artikel Obati Rematik Dengan Susu Kambing Etawa ini dapat memberikan manfaat bagi anda. Salam sehat bersama susu kambing etawa Super E.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar