Sms ke nomor 085624025255 dengan format :
Atas Nama, Pesan Jumlah Box, Rasa, Kirim ke Alamat



HP : 085624025255 - PIN BB : 31265DFF

Selasa, 18 September 2012

Manfaat Susu Kambing Etawa Untuk?

Susu Kambing Etawa bubuk terbuat dari susu KAMBING ETAWA yang dibudidayakan secara organik. Menurut penelitian susu kambing etawa adalah satu satunya susu yang memiliki kualitas terbaik. Dan dapat disetarakan dengan ASI (Air Susu Ibu) dan lebih unggul dibandingkan dengan susu hewan lain seperti susu sapi ataupun susu kuda. Susu kambing etawa diolah sedemikian rupa sebagai susu formula agar praktis dan simple dalam mengkonsumsi dan memasarkannya. Susu segar dan susu bubuk kambing etawa sama sama memiliki kasiat dan manfaat yang banyak bagi kesehatan. Susu Kambing etawa merupakan sumber NUTRISI dan GIZI yang hampir setara dengan ASI. Hal ini menjadikan susu kambing etawa mendapatkan minat pasar yang luar biasa khususnya dinegara yang tergolong tandus dan kemarau. Karena susu kambing etawa dijadikan sebagai pengganti asupan air. Di Indonesia pangsa pasar susu kambing etawa juga tidak kalah. Susu kambing etawa sudah menjadi konsumsi sehari hari karena manfaat yang terkandung dalam susu kambing etawa tidak diragukan lagi. Susu kambing etawa bermanfaat bagi kesehatan manusia dan juga dapat dijadikan terapi untuk penyembuhan berbagai penyakit. Susu kambing etawa sangat baik dikonsumsi oleh semua umur baik itu balita, anak-anak, dewasa dan lansia. Susu kambing etawa ini merupakan alternatif yang baik untuk mendukung pengobatan terhadap berbagai penyakit yang menggunakan pola makan yang alami (natural food) sehingga mempercepat kesembuhan. Apa saja manfaat susu kambing etawa?

Manfaat Susu Kambing Etawa

  • Susu kambing etawa bermanfaat untuk terapi penyembuhan penyakit pernapasan seperti Asma,TBC,Bronkitis,Infeksi paru-paru.
  • Susu kambing etawa juga baik diminum bagi orang yang kekurangan darah (Anemia) dan wanita yang haid.
  • Susu kambing etawa berkhasiat dalam membantu menguatkan tulang, gigi dan baik bagi penderita rematik serta mencegah kerapuhan tulang (Osteoporosis) .
  • Susu kambing etawa aman bagi pencernaan dan membantu memperlancar kinerja pencernaan dan menyeimbangkan asam lambung yang berlebihan.
  • Susu kambing etawa bermanfaat untuk menambah vitalitas dan daya tahan tubuh baik pria maupun wanita sehingga tetap semangat tidak mudah capek.
  • Susu kambing etawa mampu mengurangi keluhan yang diakibatkan sakit kanker. Karena didalam susu kambing etawa terkandung zat anti kanker.
  • Susu kambing etawa memiliki kasiat untuk memulihkan kondisi tubuh orang yang baru sembuh dari sakit.
  • Susu kambing etawa bermanfaat memperbaiki kondisi jaringan lemak shg dapat menghaluskan kulit.
  • Susu kambing etawa mampu meningkatkan daya tahan dan kekebalan tubuh terhadap berbagai penyakit.
  • Susu kambing etawa dapat menyembuhkan penyakit ginjal,seperti Nephbrotic syndrom,infeksi ginjal,aram urat tinggi.
Ok cukup banyak bukan manfaat yang terkandung dalam susu kambing etawa. Dari segi harga Susu kambing etawa juga tergolong murah dan terjangkau. Bagi yang tertarik untuk memesan susu kambing etawa bubuk bisa mengunjungi website resminya di Susu kambing etawa. Semoga artikel tentang Susu Kambing Etawa ini bermanfaat bagi anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar