Sms ke nomor 085624025255 dengan format :
Atas Nama, Pesan Jumlah Box, Rasa, Kirim ke Alamat



HP : 085624025255 - PIN BB : 31265DFF

Minggu, 18 November 2012

Harga Susu Kambing Etawa Murah


Dapatkan Harga Susu Kambing Etawa SUPER E hanya disini. Susu kambing etawa saat ini sudah mulai diminati, terbukti dengan pangsa pasar yang kian taun semakin bertambah dan juga peminat peternak kambing etawa sendiri juga sudah makin pesan dibandingkan beberapa tahun lalu. Belakangan ini omset usaha susu kambing etawa memang menggiurkan, hal ini disebabkan karena harga susu kambing etawa yang cukup terjangkau dan tergolong murah dengan banyaknya manfaat yang terkandung didalam susu kambing etawa itu sendiri. Dan susu kambing etawa terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit serta membantu proses pemulihat orang yang baru sakit. Bagi orang yang sehatpun, dengan mengkonsumsi susu kambing etawa dapat menambah kekebalan tubuh dan juga vitalitas tubuh.

Harga Susu Kambing Etawa Murah


Susu kambing etawa cocok dikonsumsi bagi semua kalangan dan usia baik itu anak anak dewasa, dan juga lanjut usia. Harga susu kambing etawa beragam, namun disini anda akan mendapatkan harga susu kambing etawa dengan harga murah. Dengan melakukan pembelian dalam kuantitas tertentu anda akan dapat harga diskon. Bisa anda bandingkan dengan toko online / tempat penjual susu kambing etawa lain.


Apa manfaat susu kambing etawa itu?


Secara umum manfaat susu kambing etawa adalah membantu penyembuhan penyakit asma, TBC, flek paru-paru, asam urat, rheumatik, kolesterol, diabetes, hepatitis, mengatasi ganguan asam lambung, maag, alergi, darah tinggi dan darah rendah, mencegah kanker, osteoporosis, kekebalan terhadap HIV, dan masih banyak lagi manfaat yang terkandung didalam susu kambig etawa.

Selain itu susu kambing etawa juga dapat memelihara kesehatan kulit luar dalam, menambah vitalitas, meningkatkan stamina, mengatasi gangguan metabolisme, membantu pertumbuhan balita, menambah kecerdasan anak, dan masih banyak lagi khasiat susu kambing yang lainnya.

Menurut penelitian Departemen Fisiologi Universitas Granada : susu kambing etawa bermanfaat bagi kesehatan dibandingkan susu sapi dan dapat disetarakan dengan air susu ibu ASI.

Sms ke nomor 085624025255 dengan format :
Atas Nama, Pesan Jumlah Box, Rasa, Kirim ke Alamat




HP : 085624025255 - PIN BB : 31265DFF


Salam hidup sehat organik dengan susu kambing etawa, Harga Susu Kambing Etawa Murah.

2 komentar:

Posting Komentar